Bertemu Persipura Jayapura, Israel Wamiau Bertekad Tetap Profesional

Bola.net | 20 September 2018, 19:59
Arema FC (c) --
Arema FC (c) --

Bola.net - Pulang kampung ke Jayapura tak membuat Israel Wamiau larut dalam nostalgia. Pemain belakang Arema FC ini mengaku bakal tetap tampil profesional kala menghadapi Persipura Jayapura, pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut.

"Saat ini saya membela Arema. Saya akan menjunjung profesionalisme," ujar Wamiau, pada Bola.net.

"Saya ingin memberi yang terbaik bagi Arema," sambungnya.

Menurut Rey, sapaan karib Wamiau, ada sedikit ganjalan baginya untuk kembali ke Jayapura sebagai bagian dari tim lawan Persipura. Namun, ia menegaskan akan menjunjung tinggi profesionalisme sebagai pesepakbola pro.

"Memang ada sedikit rasa segan. Namun, saya akan tepikan itu," tuturnya.

"Saya akan membela tim saya. Saat ini, saya membela Arema. Inilah yang akan saya bela," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09).

Dalam lawatan ke Jayapura, Arema FC membawa 18 orang pemain. Salah satu pemain yang dibawa pada lawatan ini adalah Rey.

Persipura sendiri bukanlah tim asing bagi Rey. Maklum pemain berusia 23 tahun tersebut pernah bermain di klub berjuluk Mutiara Hitam ini.

Lebih lanjut, Rey mengaku mendapat motivasi tambahan pada laga ini. Ia termotivasi untuk menjadikan laga ini sebagai ajang pembuktian diri, khususnya bagi mantan timnya.

"Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik pada pertandingan ini. Namun, saya tetap akan profesional dan sesuai dengan instruksi pelatih," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR