BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bertemu Persib Bandung, Pelatih Arema FC Pastikan Akan Profesional

07-03-2020 21:38 | Aga Deta

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez memastikan akan bersikap profesional pada laga antara anak asuhnya dan Persib Bandung, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih Arema FC memastikan akan berupaya keras untuk membawa timnya ini meraih kemenangan dari Persib Bandung, yang berstatus sebagai mantan klubnya.

"Memang, sebelumnya saya sempat melatih Persib Bandung. Saya pun memiliki kenangan indah di sana. Namun, saya pastikan akan profesional," kata Gomez.

"Saya akan bersikap profesional," sambungnya.

Menurut Gomez, Persib bukan satu-satunya tim yang berkesan baginya. Ia menyebut bahwa semua klub yang ia singgahi selalu meninggalkan kenangan manis baginya.

"Saya selalu menikmati di manapun saya melatih. Saat ini, saya bersama Arema. Saya akan berupaya membawa tim ini menang," tuturnya.

Arema akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan kedua mereka di Shopee Liga 1 musim 2020. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03).

Laga ini bisa dikatakan sangat istimewa bagi Arema dan Persib Bandung. Pasalnya, Pelatih Arema, Mario Gomez, sempat menakhodai Persib Bandung pada 2018 lalu. Sementara, Pelatih Persib Bandung, Rene Robert Alberts pernah menjadi pelatih Arema.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tiga Poin Penting

Lebih lanjut, Gomez menyebut bahwa ada yang lebih penting pada laga ini ketimbang pertemuannya dengan mantan timnya. Pelatih asal Argentina ini menyebut bahwa yang paling penting pada laga ini adalah kemenangan timnya pada laga tersebut.

"Yang paling penting adalah tiga poin pada laga ini," kata Gomez.

"Selain itu, yang juga harus diingat, besok adalah pertandingan kedua kami di kompetisi musim ini. Kami masih ada 32 pertandingan lagi sampai akhir musim mendatang," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR