BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bertemu Menpora, Raffi Ahmad Ungkap Banyak Rekan Artisnya Ingin Kelola Klub Liga Indonesia

27-05-2021 22:01 | Serafin Unus Pasi

Raffi Ahmad ketika membeberkan visi misi Rans Cilegon FC di depan pengurus PSSI, Senin (4/5/2021) malam. (c) dok.pssi Raffi Ahmad ketika membeberkan visi misi Rans Cilegon FC di depan pengurus PSSI, Senin (4/5/2021) malam. (c) dok.pssi

Bola.net - Artis sekaligus Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (27/5/2021). Dalam pertemuan tersebut, Raffi membahas terkait rencananya untuk menjadikan industri sepak bola Indonesia lebih berkembang.

Kepada Menpora, Raffi juga mengatakan ada beberapa rekannya sesama publik figur yang tertarik mengelola klub di Indonesia. Dua di antaranya yaitu Baim Wong dan Atta Halilintar.

Raffi menyebut bahwa Baim dan Atta meminta bantuan kepadanya untuk dicarikan klub yang bisa diakuisisi. Menurut Raffi, kedua rekannya itu berminat mengelola tim, sekalipun itu dari Liga 3.

"Saya berbincang tentang Liga 3, kemarin Baim Wong nyari tim, Atta juga nyari tim," ujar Raffi, saat sesi jumpa pers virtual usai pertemuan dengan Menpora.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Yakin Liga 3 Berkembang

Raffi menuturkan, ada alasan di balik rencananya menawarkan tim dari Liga 3 untuk diakusisi oleh Baim dan Atta. Suami Nagita Slavina itu ingin agar tim di Liga 3 bisa lebih berkembang.

Dengan masuknya Baim dan Atta sebagai pengelola klub Liga 3, Raffi yakin lambat laun investor lain akan tertarik. Hal ini tentu bakal membuat Liga 3 semakin maju.

"Tadi saya ngobrol soal Liga 1, dan juga Liga 2, tapi kita harus perhatikan juga Liga 3. Kalau Liga 3 kita buat bombastis, akan banyak investor," imbuh Raffi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR