BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bersyukurnya Punggawa Persikabo 1973 Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia

07-05-2021 21:27 | Serafin Unus Pasi

Sesi latihan Timnas Indonesia.  (c) PSSI
Sesi latihan Timnas Indonesia. (c) PSSI

Bola.net - Punggawa Persikabo 1973, Didik Wahyu menjadi salah satu pemain yang menyusul gabung pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta. Selain dia, ada juga Muhammad Adi Satryo, Ilija Spasojevic, Rizky Ridho, Ady Setiawan, dan Arthur Irawan.

Pemanggilan ini tentu sangat disyukuri oleh Didik. Sebab, ini membuktikan bila penampilannya bersama Persikabo 1973 di Piala Menpora 2021 bisa menarik perhatian manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Sama seperti pemain lainnya, saya tentu saja merasa bangga dan bersyukur atas rezeki dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia. Alhamdulillah," ujar Didik, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Jumat (7/5).

Didik, dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia pada 3 Mei, dan bergabung dua hari setelah pemanggilan. Sementara TC ini sudah berlangsung sejak 1 Mei lalu.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Fisik Oke

Terkait kondisi fisiknya, Didik menegaskan tak ada masalah. Apalagi selama ini, ia rutin berlatih bersama timnya.

"Alhamdulillah, kalau fisik sangat baik karena kan bersama Persikabo 1973 latihan rutin terus. Begitu pun usai Piala Menpora, kami terus berlatih sampai awal bulan ini," tutur Didik.

"Fokus saya saat ini menyesuaikan diri secepatnya dan bekerja keras di latihan. Soal lainnya, biar Allah SWT yang menentukan. Mohon doanya dari semuanya," imbuh pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR