Berpisah dengan Reva-Ady, Persebaya Perkenalkan Andre Oktaviansyah

Serafin Unus Pasi | 6 April 2022, 21:58
Berpisah dengan Reva-Ady, Persebaya Perkenalkan Andre Oktaviansyah
Skuad Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan tak akan menggunakan jasa Reva Adi Utama dan Ady Setiawan pada kompetisi musim depan. Kedua pemain tersebut sudah tidak menjadi bagian dari tim Kota Pahlawan.

Perpisahan Persebaya dengan Reva dan Ady diumumkan melalui akun media sosial resmi klub. Tim berjuluk Green Force tersebut menyampaikan terima kasih kepada mereka.

Reva Adi dan Ady Setiawan sebenarnya merupakan tulang punggung Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022. Namun, kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan.

"Intinya tidak ada kata sepakat," kata Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri kepada Bola.net, Rabu (06/03/2022) malam.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

9 Pemain Pergi

Dengan hengkangnya Reva dan Ady, Persebaya sejauh ini sudah kehilangan enam pemain lokal. Empat pemain lainnya adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Johan Yoga, David Ariyanto.

Persebaya juga dipastikan tanpa Taisei Marukawa, Arsenio Valpoort, dan Bruno Moreira. Sementara Alie Sesay belum diketahui masa depannya.

Sementara pemain yang sudah pasti bertahan adalah Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Andhika Ramadhani, Ernando Sutaryadi, Satria Tama, I Gede Dida Diyatmika dan pemain muda yang dikontrak jangka panjang.

2 dari 2 halaman

Andre Oktaviansyah Rekrutan Pertama

Persebaya juga memperkenalkan Andre Oktaviansyah sebagai pemain baru. Andre menjadi pemain pertama yang bergabung dengan Persebaya untuk kompetisi musim 2022/2023.

Andre yang merupakan jebolan Timnas Indonesia U-16 dan Garuda Select dinilai bisa menjadi tambahan kekuatan di lini tengah Persebaya. Dia merupakan gelandang yang punya kualitas.

"Pemain ini tinggal dikasih menit bermain yang lebih banyak lagi. Saya sih yakin, anak ini potensial," imbuh Yahya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR