BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berpisah dengan Persela, Dwi Kuswanto Diminati Empat Klub

22-01-2020 18:17 | Serafin Unus Pasi

Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto (c) Bola.com/Aditya Wani Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Penjaga gawang asal Sidoarjo, Dwi Kuswanto memutuskan berpisah dengan Persela Lamongan. Itu terjadi setelah negosiasi yang dilakukan dengan manajemen Laskar Joko Tingkir menemui jalan buntu.

Bahkan, Dwi Kuswanto secara resmi sudah berpamitan dengan klub kebanggaan LA Mania tersebut. Dia menggunakan akun Instagram pribadinya untuk menyampaikan kata perpisahan.

Namun, belum lama berpamitan dengan tim Kota Soto tersebut, Dwi Kuswanto sudah mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub. Ada empat tim yang cukup serius meminangnya.

"Rencananya sabar dulu, tapi sudah ada komunikasi dengan tim-tim lain," kata Dwi Kuswanto ketika dihubungi Bola.net, Rabu (22/1/2020).

"Ada empat tim (yang sudah berkomunikasi). Komunikasinya serius semua," imbuh mantan penjaga gawang Arema FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Prioritaskan Tim Liga 1

Dikatakan Dwi Kus, empat tim yang meminangnya tersebut merupakan klub luar Jawa. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail identitas tim yang memburu tanda tangannya tersebut.

"Karena saya pernah bilang, kalau dekat sekalian dekat, kalau jauh sekalian jauh," jelas pemain kelahiran 16 Agustus 1985 tersebut.

Lebih lanjut, empat tim yang menginginkannya itu merupakan kontestan dari Liga 1 dan Liga 2. Namun, dia memprioritaskan untuk tetap bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA