BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bermain Tanpa Penonton, PSIS Berharap Tak Terlalu Berpengaruh

18-09-2019 21:57 | Serafin Unus Pasi

Wallace Costa merayakan golnya ke Gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1, Sabtu (6/7) (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Wallace Costa merayakan golnya ke Gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1, Sabtu (6/7) (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan menjamu Persebaya Surabaya tanpa penonton pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (20/9). Hal itu sesuai rekomendasi yang dikeluarkan pihak kepolisian.

Namun ketidakhadiran suporter diharapkan tidak terlau berdampak terhadap penggawa PSIS Semarang. Walaupun, kehadirannya di stadion sangat diharapkan.

”Dengan suporter menambah semangat untuk pemain kita,” ungkap pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah kepada Bola.net, Rabu (18/9).

”Jadi kalau enggak ada suporter, saya pikir mudah-mudahan sih enggak terjadi (penurunan semangat),” sambungnya.

PSIS akan menjamu Persebaya di Stadion Moch. Soebroto Magelang. Pada laga itu, suporter itu juga diimbau untuk tidak mendekat ke lokasi pertandingan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Beri Motivasi

Dan untuk menjaga semangat pemainnya, Banur berusaha memberikan motivasi kepada anak asuhnya. Dia tetap menekankan agar PSIS bisa meraih kemenangan.

”Intinya bahwa main di kandang harus menang, itu untuk memotivasi,” lanjut arsitek asal Banjarmasin itu.

Banur menekankan agar timnya bisa menjaga persaingan karena jarak poin yang berdekatan di klasemen. Sehingga harus bisa menang di kandang maupun tandang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR