BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berkah Piala Menpora Bagi PSIS Semarang

12-04-2021 22:22 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Gelaran Piala Menpora 2021 membawa berkah bagi PSIS Semarang. Sebab, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar menemukan banyak talenta baru pada turnamen pramusim tersebut.

Pada gelaran Piala Menpora, PSIS menyertakan banyak pemain muda. Dari situ tim pelatih melihat potensi bahwa mereka bisa diandalkan untuk kompetisi musim 2021.

"Banyak pemain muda yang kami promosikan lebih dari 10. Ini sukses besar," kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Senin (12/04/2021).

Namun, pada turnamen Piala Menpora, ada dua pemain muda yang belum mendapat kesempatan bermain yakni M. Ridwan dan Kartika Vedhayanto. Untuk itu, Dragan meminta maaf.

"Saya minta maaf karena dua dari mereka tidak bermain tetapi situasi tidak memberikan kesempatan bagi Ridwan dan Vedha," lanjut Dragan.

"Tapi tetap saja mereka adalah bagian dari tim dan waktu bekerja untuk mereka," lanjut pelatih asal Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lebih dari Ekspektasi

Dragan juga senang karena performa tim di Piala Menpora di luar dugaan. Bahkan, PSIS seharusnya bisa melangkah lebih jauh dengan kekuatan yang dimiliki.

"Apa yang kami rencanakan, kami lakukan lebih dari itu. Dan kami bisa mencapai final dengan sedikit keberuntungan," tegasnya.

Namun, Dragan tidak mau berpuas diri atas capaian yang diraih oleh PSIS. Kata dia, tim harus tetap bekerja keras menyambut kompetisi.

"Jalan kami masih panjang dan kami harus bekerja keras. Kerja bagus mendatangkan kegembiraan dan kepuasan yang luar biasa," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR