Berburu Penyerang Lokal, Arema Cari Pengganti Ahmad Nur Hardianto

Dimas Ardi Prasetya | 8 Januari 2020, 22:19
Ruddy Widodo (c) Mustopa
Ruddy Widodo (c) Mustopa

Bola.net - Arema FC membuka lagi keran perburuan pemain lokal mereka pada bursa transfer musim 2020. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku masih mencari pemain untuk mengisi satu posisi di lini depan, menggantikan Ahmad Nur Hardianto.


Kepastian dibukanya kembali perburuan Arema diungkapkan general manager klub tersebut, Ruddy Widodo. Menurutnya, mereka masih akan mencari satu pemain lagi pada bursa transfer musim ini.

"Saat ini, kami sudah memiliki 27 pemain. Kemudian, ada dua pemain lain, untuk mengisi posisi striker dan second striker. Dua posisi ini akan diisi pemain asing," kata Ruddy.

"Nah, satu slot tersisa akan kami isi dengan pemain lokal. Ia akan mengisi posisi penyerang lokal yang ditinggal Hardianto," sambung Ruddy.

Sebelumnya, Arema sempat mengaku akan menyudahi aktivitas mereka pada bursa transfer jelang musim 2020. Mereka mengaku bahwa komposisi tim tersebut sudah komplet.

Namun, secara mengejutkan, Dian -sapaan karib Hardianto- memutuskan pamit dari Arema. Padahal, sebelumnya, nama pemain berusia 24 tahun ini masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sudah Timang Calon Pengganti

Ruddy menyebut, hilangnya Dian membuat lubang di komposisi tim Arema. Pasalnya, meski ia bukan satu-satunya penyerang lokal, pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan ini memiliki kelebihan dalam gaya bermainnya, yang tak dimiliki pemain lain.

Menurut Ruddy, hal inilah yang menjadi pertimbangan tim pelatih untuk mencari calon pengganti Dian tersebut.

Ruddy menyebut, saat ini, Arema sudah memiliki calon pengganti dengan kriteria yang diminta tim pelatih. Perburuan mereka, sambung manajer 48 tahun tersebut, bahkan sudah mengerucut pada dua nama.

"Kami sudah memberi penawaran pada dua nama tersebut. Nanti lihat saja siapa yang akan datang dan diperkenalkan di Arema. Kemungkinan mereka bakal sudah ikut bergabung pada sesi latihan perdana nanti," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR