BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Bepe Lelang Medali Juara Piala Presiden 2018 yang Sempat Hilang

21-04-2020 21:03 | Serafin Unus Pasi

Bambang Pamungkas (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Bambang Pamungkas (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas alias Bepe kembali berpatisipasi dalam program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Kali ini, barang yang dilelangnya adalah medali juara Piala Presiden 2018.

Ada cerita menarik dibalik medali tersebut. Beberapa saat setelah diterima Bepe dari panggung perayaan, barang itu sempat hilang sebelum akhirnya dikembalikan oleh yang menemukan.

"Menariknya Persija telah membuatkan replika medali ini untuk saya. Akhirnya saya punya dua medali. Medali asli ini akan saya lelang, sedangkan replikanya saya simpan," ujar Bepe.

Bepe pun mengajak pengguna media sosial untuk mengikuti lelang medalinya lewat akun instagram Persija, @persijajkt, mulai Selasa (21/4/2020) pukul 20.00 WIB hingga Rabu (22/4) pukul 19.00 WIB. Lelang dibuka dengan harga Rp2 juta.

"Jadi bagi teman-teman yang ingin memiliki medali juara Piala Presiden 2018 milik saya ini, silakan bergabung dengan Persija Jakarta untuk mengikuti lelang medali ini," kata pria yang kini menjabat sebagai manajer Persija ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lelang Sepatu

Adapun sebelumnya, barang yang dilelang Bepe ialah sepatu berukuran 40. Barang tersebut terjual dengan harga Rp18,6 juta.

Sepatu tersebut sangat bersejarah karena dipakai Bepe saat mencetak dua gol ke gawang PSM Makassar pada partai final Liga Indonesia 2001. Kala itu, tim ibu kota menang 3-2 dan berhasil menjadi kampiun.

Sepatu itu juga digunakan Bepe saat memecah kebuntuan di tengah kesulitan mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. Pada pertandingan tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang 4-2.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR