BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bepe Lelang Barang Pamungkas Miliknya di Timnas Indonesia

23-04-2020 23:17 | Dimas Ardi Prasetya

Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani

Bola.net - Barang bersejarah milik Bambang Pamungkas kembali dilelang dalam program Persija Jakarta bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Kali ini, Bepe melelang jersey Timnas Indonesia yang ia pakai saat Piala AFF 2012.

Menariknya, jersey yang dilelang Bepe merupakan seragam terakhirnya bersama Timnas Indonesia. Oleh sebab itu, nama punggung di kostum tersebut bertuliskan Pamungkas.

Lelang jersey Bepe dilakukan melalui akun instagram Persija, @persijajkt, mulai Kamis (23/4/2020) pukul 20.00 WIB sampai Jumat (24/4) pukul 19.00 WIB. Lelang dibuka dengan harga Rp2 juta.

"Hari ini saya akan melelang jersey timnas saya yang terakhir. Jadi bila ada teman-teman yang berminat silakan ikuti lelangnya di akun instagram Persija dan semoga beruntung," ujar Bepe.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Lelang Sepatu dan Medali Juara

Adapun sebelumnya, barang yang dilelang Bepe adalah sepatu yang ia pakai saat mencetak dua gol ke gawang PSM Makassar pada partai final Liga Indonesia 2001. Sepatu tersebut terjual dengan harga Rp18,6 juta.

Selain itu, pria yang kini menjabat sebagai manajer Persija ini juga melelang medali juara Piala Presiden 2018 miliknya. Barang itu terlelang dengan harga Rp21 juta.

Sebelum Bepe, sejumlah pemain Persija sudah lebih dulu ikut kegiatan lelang ini. Di antaranya, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, Andritany Ardhiyasa, dan Ismed Sofyan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR