Bendol Jadi Alasan Asri Akbar Bertahan Bersama Sriwijaya

Bola.net | 11 Oktober 2014, 15:14
Asri Akbar. (c) Liga Indonesia
Asri Akbar. (c) Liga Indonesia
- Manajemen Sriwijaya FC (SFC) sudah menunjuk Benny Dollo sebagai pelatih kepala untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Kepercayaan tersebut, kini mulai berbuah manis. Setidaknya, kehadiran Bendol- sapaan Benny Dollo- membuat kebimbangan Asri Akbar hilang. Mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut memilih untuk bertahan bersama Laskar Wong Kito- julukan SFC- di kompetisi ISL musim depan.


"Beliau (Bendol) pelatih berpengalaman dan sudah teruji. Beberapa kali, sukses membawa klub kembali ke papan atas dan menjadi juara," katanya.


"Bahkan, teman-teman bilang jika karakter coach Bendol memang keras dan disiplin, tapi pada dasarnya baik dan mengayomi. Sikap tegas itu, diterapkannya karena dia ingin agar pemain tetap menjaga profesionalisme di dalam dan luar lapangan serta selalu bermain maksimal dalam setiap pertandingan," sambungnya.


Lebih jauh dikatakan Asri Akbar, Bendol merupakan sosok pelatih bertangan dingin dan mampu mendongkrak performa pemain. Bahkan, memberikan peluang dan memaksimalkan potensi pemain muda yang minim pengalaman. [initial]


 (esa/mac)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR