BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Tampil di Piala Menpora, Ini Plus Minusnya Bagi Persela

25-03-2021 17:27 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Persela Lamongan menjadi satu-satunya tim yang masih belum tampil pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir tidak mendapatkan lawan pada matchday pertama.

Penyebabnya, karena grup yang dihuni Persela dihuni oleh lima tim. Sehingga, mau tidak mau klub Kota Soto tersebut harus melakoni partai pertamanya di Piala Menpora pada matchday kedua.

Persela tergabung di grup C bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Madura United dan PSS Sleman. Lima tim tersebut bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut Kapten Persela, Eky Taufik, menjadi satu-satunya tim yang belum bertanding menjadi keuntungan tersendiri. Tapi, di sisi lain juga merugikan bagi tim yang bermarkas di Stadion Surajaya itu.

”Yang pertama bisa melihat kekuatan tim-tim lain, yang kedua nanti jadwal kami menjadi mepet, ada yang selang sehari main lagi,” katanya kepada Bola.net, Kamis (25/03/2021).

”Jadi sama saja, ada untungnya, ada ruginya,” imbuh pemain kelahiran Sragen, Jawa Tengah tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Baru Tiba di Bandung

Tidak hanya belum main, Persela juga menjadi tim terakhir yang datang ke Bandung. Klub yang identik dengan warna biru langit tersebut baru tiba, Kamis (25/03/2021) hari ini.

Persela bertolak dari Lamongan pada Rabu (24/03/2021) malam. Eky Taufik dan kawan-kawan menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 12 jam.

”Perjalanannya alhamdulillah lancar yang penting kami sampai hotel dengan selamat. Tentunya waktunya sangat lama, hampir 12 jam,” tegas Eky.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR