BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Pulih, Mahmoud Eid Kemungkinan Disiapkan Hadapi Arema FC

22-09-2020 20:19 | Serafin Unus Pasi

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid belum bisa berlatih dengan tim setelah mengalami cedera hamstring dalam uji coba lawan Putra Sinar Giri. Pemain asal Swedia itu masih latihan terpisah, Selasa (22/9/2020).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membenarkan bahwa Mahmoud Eid belum bisa latihan karena masih terasa sakit. Aji tidak ingin memaksakan yang bersangkutan agar cederanya tidak semakin parah.

"Mudah-mudahan saja dia nanti bisa sembuh, tetapi saya tidak mau memaksakan dia kalau dia memang tidak seratus persen," katanya usai latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (22/9/2020).

Bahkan, kemungkinan besar Mahmoud Eid tidak dimasukkan dalam rencana tim menghadapi PSS Sleman jika belum benar-benar pulih. Sehingga bisa lebih siap menghadapi Arema FC.

"Tentunya kalau memang dia melawan Sleman tidak seratus persen tidak akan saya masukkan line up, mendingan lawan Arema ketika dia dalam kondisi yang bagus," imbuhnya.

"Karena nanti kalau belum seratus persen ketarik lagi akan lebih lama lagi, itu yang saya khawatirkan," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Stok Menipis

Namun demikian, Aji mengaku sangat berharap Mahmoud bisa bermain agar lini serang Persebaya lebih kuat. Karena David da Silva masih belum kembali ke Surabaya.

"Mudah-mudahan Mahmoud bisa main, tetapi kalau tidak bisa main ya pasti saya akan mencari alternatif lain," jelas Aji.

"Memang stok kita dengan belum datangnya David memang jumlah pemain depan kami akan berkurang, striker hanya satu si Patrick (Wanggai) aja," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR