BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Pulih dari Cedera, Nasir Kemungkinan Absen Lawan Persik

25-02-2020 15:54 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Nasir, berpotensi absen pada laga perdana Liga 1 2020 melawan Persik Kediri. Pemain asal Tuban tersebut belum pulih dari cedera hamstring.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, kondisi cedera Nasir tergolong parah dan harus menjalani latihan terpisah. Dia pun tidak akan memasukkannya dalam line up.

"Setelah melawan Arema, dia cedera. Hari ini, dia masih individual training di luar karena memang hamstringnya ini cukup lumayan cederanya," katanya Selasa (25/2/2020).

"Jadi, kemungkinan besar Nasir tidak masuk line up pada pertandingan pertama nanti karena cedera," tegas mantan pelatih Persela tersebut.

Nasir mengalami cedera lawan Arema pada babak semifinal Piala Gubernur 2020. Laga tersebut sekaligus menjadi pertandingan debutnya bersama tim Kota Pahlawan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Skuad Komplet

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Sementara itu, pemain lainnya dipastikan sudah siap bermain. Skuad Persebaya juga sudah komplet, kecuali Muhammad Supriadi yang belum bergabung.

"Semua sudah oke. Kemarin, Ary (Williams) dan Mahmoud (Eid) tidak gabung latihan karena ngurus visa, tapi sudah selesai," lanjut Aji.

"Insyaallah bisa (diturunkan semua), kecuali Nasir, sampai saat ini semua bisa," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR