BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Dibahas Saat Rapat Exco, Kapan PSSI Bicarakan Detail Kompetisi 2021?

21-01-2021 01:23 | Ari Prayoga

Yoyok Sukawi (Tengah) (c) PSIS Official Yoyok Sukawi (Tengah) (c) PSIS Official

Bola.net - Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada 20 Januari 2021 memutuskan untuk menghentikan kompetisi musim 2020. Itu artinya, induk sepak bola di Tanah Air tersebut kini fokus mempersiapkan musim baru.

Namun dalam rapat tersebut, belum dibahas secara detail mengenai jalannya kompetisi musim 2021. Termasuk regulasi yang akan diterapkan.

Lantas, kapan PSSI akan membahasnya?

"Belum ada pembahasan terkait regulasi musim 2021. Saya rasa baru akan diputuskan di Kongres Tahunan nanti," ujar salah satu anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi, saat dihubungi wartawan.

Kongres Tahunan PSSI rencananya akan digelar pada akhir bulan depan. Tepatnya pada 27 Februari mendatang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Banyak Pembahasan

Yoyok menambahkan, Kongres Tahunan PSSI nanti akan membahas dan mengesahkan berbagai hal. Tak hanya regulasi untuk kompetisi 2021.

"Kongres Tahunan nanti itu tak hanya membahas regulasi. Tapi juga hal-hal penting lainnya," imbuh pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi X DPR ini.

Adapun, exco PSSI memutuskan untuk membatalkan kompetisi musim 2020 karena keadaan kahar alias force majeure terkait pandemi COVID-19. Kemudian juga didasari usulan dari klub Liga 1 dan Liga 2.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR