BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Dapat Home Base, Bos Persebaya Turun Gunung

26-09-2020 10:23 | Ari Prayoga

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda memotong tumpeng di hari Jadi Persebaya ke-93 (c) Persebaya.id Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda memotong tumpeng di hari Jadi Persebaya ke-93 (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya masih berupaya untuk mencari home base di sekitar Surabaya. Klub berjuluk Green Force berharap bisa mendapatkan markas yang jaraknya dekat dari Kota Pahlawan.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman. Ada pertimbangan khusus yang membuat manajemen berusaha agar bisa berhome base di Surabaya dan sekitarnya.

"Semata-mata untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi keamanan," kata Ram Surahman kepada Bola.net.

Untuk mewujudkannya, Persebaya benar-benar serius dalam membangun komunikasi dengan pemangku kebijakan. Bahkan, presiden klub, Azrul Ananda sampai turun gunung.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pemangku kebijakan baik yang di Sidoarjo maupun Jawa Timur," imbuh Ram Surahman.

Salah satu yang ditemui adalah Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI, Widodo Iryansyah. Azrul meminta petunjuk terkait home base kepada orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Manajemen

Dikatakan Ram, sampai saat ini pihaknya terus berupaya agar bisa mendapatkan stadion yang tidak jauh dari Surabaya. Dengan begitu, koordinasi menjadi lebih mudah.

"Kami berharap bisa bermain di Surabaya dan sekitarnya," tegas pria asal Gresik itu.

Sebelumnya, Persebaya sudah mengajukan permohonan untuk menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Namun, tidak mendapat izin karena alasan pandemi hingga persiapan Pilkada.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR