BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Cicipi Kemenangan di Piala Menpora, Kim Kurniawan Tetap Senang

31-03-2021 18:16 | Serafin Unus Pasi

PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - PSS Sleman belum pernah mencicipi kemenangan di Piala Menpora 2021. Dari dua laga yang telah dijalani di Grup C, tim berjuluk Super Elang Jawa itu hanya bermain imbang satu kali, dan satu lagi kalah.

Kekalahan ditelan PSS dari Madura United dengan skor 1-2 pada laga pertama Grup C. Setelah itu, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan.

Namun meski belum pernah merasakan kemenangan di turnamen pramusim tersebut, pemain PSS, Kim Jeffrey Kurniawan tetap gembira. Sebab, ia sudah menunggu hampir satu tahun lamanya agar bisa berkompetisi lagi setelah Liga 1 vakum akibat pandemi COVID-19.

"Saya pikir setelah dua pertandingan yang kami lakukan, yang bisa dibilang cukup berat karena sudah setahun tidak main, kami sudah bisa adaptasi dengan sepak bola lagi," ujar Kim, saat konferensi pers virtual jelang laga PSS versus Persik Kediri, Rabu (31/3).

"Walaupun mungkin hasilnya belum terlalu memuaskan, tapi saya sangat senang bisa bermain bola lagi, dan ya excited," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Incar Kemenangan dari Persik

Pertandingan melawan Persik akan berlangsung besok, Kamis (1/4), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kim pun berharap timnya bisa menang.

"Persiapan oke, dan semua pemain fit," tutur mantan pemain Persib Bandung ini.

"Mudah-mudahan kami bisa memberikan permainan yang bagus, yang baik, dan tentunya dapat hasil yang maksimal," imbuh Kim.

Pada laga pamungkas Grup C, PSS akan bersua Persebaya Surabaya. Duel tersebut bakal berlangsung 7 April mendatang, di venue yang sama.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR