BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Belum Bisa Latihan dengan PSIS Semarang, Ini Kata Jonathan Cantillana

06-07-2021 21:15 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Gelandang asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana datang ke Semarang di saat yang kurang tepat. Pemain asal Chile itu tiba saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat.

Karena itu, Jonathan Cantillana belum bisa menjalani latihan dengan tim. Karena selama PPKM Mikro Darurat, PSIS Semarang memutuskan untuk menghentikan sementara program latihan.

Bahkan, beberapa pemain sudah meninggalkan Kota Semarang karena tim diliburkan. Mereka memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Kepada Bola.net, Jonathan menyadari betul bahwa dirinya datang dalam kondisi yang tidak tepat. Sebab, tim sedang berhenti beraktivitas.

"Iya saya tiba di Semarang, tapi sekarang kotanya sedang lockdown. Ini tidak bagus," katanya, Selasa (06/07/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tidak Sabar untuk Segera Berlatih

Jonathan sebenarnya tidak sabar untuk segera berlatih dengan tim setelah pulang ke Chile menjelang akhir tahun lalu. Namun, dia paham bahwa kondisinya tidak memungkinkan.

"Saya ingin melakukannya (berlatih dengan tim), saya datang tapi kondisi sekarang berbeda," tegas pemain yang juga berpaspor Palestina tersebut.

Sementara itu, PSIS Semarang kemungkinan akan kembali menggelar latihan pada pekan terakhir Bulan Juli. Atau setelah masa PPKM Mikro Darurat Berakhir.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR