Belum Ada Kesepakatan Apapun Antara Persija Jakarta dan Rohit Chand

Bola.net | 10 Januari 2019, 08:27
Rohit Chand saat bermain menghadapi Persipura Jayapura. (c) Liga Indonesia ID
Rohit Chand saat bermain menghadapi Persipura Jayapura. (c) Liga Indonesia ID

Bola.net - - Status kontrak Rohit Chand bersama Persija Jakarta hingga kini masih menggantung tanpa adanya kejelasan. Sang agen, Ratna Mustika, mengatakan bahwa kliennya saat ini masih berada di negara asalnya, Nepal, untuk menikmati masa liburan.


Rohit merupakan pemain asing yang ingin dipertahankan oleh tim Macan Kemayoran. Namun, pemain terbaik Liga 1 2018 itu membawa Persija menjadi juara itu sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah akan bertahan atau hengkang dari Macan Kemayoran.

Ratna tak berani menjamin apa pun karena belum ada kesepakatan di antara sang pemain dan klub.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 2 halaman

Komentar Ratna

“Rohit saat ini masih berada di Nepal. Saya belum tahu kapan dia akan datang lagi ke Jakarta. Dia masih menikmati libur,” ujar Ratna Mustika saat ditemui dalam diskusi sepak bol yang digelar Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

“Sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Rohit dan Persija. Namun, Persija ingin mempertahankan Rohit,” lanjut sang agen.

Belum bisa dikonfirmasinya status Rohit Chand juga sudah diungkapkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Rohit disebut masih menikmati liburan dengan mendaki Pegunungan Himalaya sehingga belum bisa dihubungi.

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Rumor menyebutkan bahwa Chelsea berniat melakukan tukar guling strikernya, Alvaro Morata, dengan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. Simak informasi selengkapnya melalui tautan video di bawah ini.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR