BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Ada Info Penundaan, Arema FC Tetap Berangkat ke Kandang Borneo FC

19-05-2019 09:59 | Dimas Ardi Prasetya

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal kabar adanya penundaan jadwal laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Borneo FC. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku belum mengetahui kabar tersebut dan menegaskan masih berpegang pada jadwal yang sudah beredar.

"Sampai saat ini, tidak ada informasi perubahan jadwal yang kami terima," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, Minggu (19/05).

"Berarti, kami berasumsi, pertandingan ini akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal," sambungnya.

Arema sendiri akan kembali menjalani laga tandang pada laga kedua mereka di musim ini. Kali ini, mereka akan menghadapi Borneo FC. Pertandingan, yang juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar ini, bakal dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/05) mendatang.

Laga ini dikhawatirkan bakal mengalami penundaan jadwal. Pasalnya, pertandingan ini dihelat tepat berbarengan dengan agenda politik, pengumuman dan penetapan hasil rekapitulasi pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden oleh KPU.

Dengan adanya agenda politik ini, Kepolisian dan aparat keamanan lainnya berada dalam kondisi siaga 1. Hal inilah yang dipercaya akan mengganjal terbitnya izin keramaian yang diperlukan untuk menggelar pertandingan.

Apa langkah yang sudah diambil manajemen Arema untuk menyongsong laga tandang kontra Borneo? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sudah Siapkan Akomodasi

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa kendati ada kemungkinan laga ini ditunda, Arema sudah menyiapkan diri untuk menyongsong laga tersebut. Tak hanya secara teknis, mereka juga sudah menyiapkan akomodasi untuk pertandingan tandang di kandang Borneo.

"Kami sudah menyiapkan akomodasi selama bertandang ke kandang Borneo," kata Ruddy.

"Kami juga sudah memberi uang muka kepada pihak hotel," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Berangkat Sesuai Rencana

Ruddy menambahkan, timnya akan tetap berangkat sesuai rencana. Mereka dijadwalkan bakal bertolak ke Samarinda pada Senin (20/05).

"Rencananya, kami akan bertolak dari mess pada Senin pagi," tutur Ruddy.

"Sementara, untuk jadwal penerbangannya, insyaAllah, kami akan berangkat pada pukul 09.55 WIB," ia menandaskan.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR