BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bekuk Bhayangkara, Arema Mengaku Mendominasi Pertandingan

26-07-2019 19:10 | Serafin Unus Pasi

Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija tak bisa menyembunyikan rasa girang usai anak asuhnya sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Bhayangkara FC. Pelatih Arema FC tersebut menilai, tak hanya menang, anak asuhnya pun mendominasi laga ini.'

"Babak pertama kami bisa mendominasi pertandingan dan mencetak dua gol cantik. Babak kedua, kami pun bisa mencetak sebuah gol yang tak kalah bagusnya," ucap Milo, usai laga.

"Kemudian, mereka mencetak dua gol. Kami sedikit goyah. Namun, kami bisa kembali menguasai pertandingan," sambungnya.

Sebelumnya, Arema sukses meraih kemenangan pada laga pekan kesebelas mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07), mereka menang dengan skor 3-2.

Pada pertandingan ini gol-gol Arema dicetak oleh Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, dan Makan Konate. Sementara, dua gol Bhayangkara diceploskan Flavio Beck dan Herman Dzumafo Epandi.

Dengan kemenangan ini, Arema melonjak ke peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 15 angka. Sedangkan, Bhayangkara masih tertahan di peringkat empat dengan raihan poin sama dengan Arema.

Bagaimana evaluasi Milomir Seslija soal penampilan anak asuhnya? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sempat Hilang Konsentrasi

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada pertandingan ini anak asuhnya sempat hilang konsentrasi. Hal tersebut, menurut pelatih asal Bosnia ini, tak lepas dari adanya pergantian pemain dan posisi yang terpaksa dilakukannya.

"Ada perubahan karena Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi harus ditarik keluar karena cedera," ujar Milo.

"Hal ini merusak permainan dan konsentrasi kami. Namun, kami bisa pulih," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Sukses Manfaatkan Kelemahan

Selain itu, Milo menyebut, anak asuhnya sukses memanfaatkan kelemahan The Guardian. Hal inilah, menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut, yang berbuah gol kedua Arema.

"Kami sudah tahu kelemahan mereka. Saya minta Comvalius untuk bersiap jika bola muntah," kata Milo.

"Selain itu, kami juga punya banyak peluang. Inilah sepak bola. Terpenting, kami bisa menang pada pertandingan ini," ia menandaskan.

KOMENTAR