BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek PSIS Akui Persib Bandung Tim Terbaik Liga 1

21-07-2019 08:00 | Gia Yuda Pradana

Persib Bandung (c) Bola.com/Aditya Wany Persib Bandung (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (21/7). Melihat klasemen, PSIS memang berada di atas Persib. Namun, Rio Saputro menegaskan bahwa itu bukan berarti PSIS bisa meremehkan mereka.

Bek PSIS itu mengakui Persib sebagai tim terbaik di Liga 1. Jadi, laga di Magelang nanti tidak bakal mudah.

"Kami tidak ingin meremehkan Persib, karena mereka adalah tim terbaik di Liga 1. Meski secara posisi di klasemen, PSIS Semarang untuk sementara ada di atas Persib," kata mantan jebolan tim sepak bola PON Jawa Tengah ini.

Laga melawan Persib ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Rio Saputro untuk menunjukkan kemampuannya. Rio Saputro mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, untuk mengisi lini belakang.

Cedera yang dialami bek senior Fauzan Fajri, membuat Rio Saputro memiliki kesempatan membuktikan diri. Alhasil, Rio Saputro kini menjadi pilihan pertama Jafri Sastra sejak pertandingan melawan Persija Jakarta.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Siap Tampil Lawan Persib

Berduet dengan bek asal Brasil, Wallace Costa, bek produk asli akademi PSIS ini memperkuat barisan pertahanan. Bek 23 tahun ini dipastikan masuk starting eleven PSIS melawan Persib, karena mengikuti konferensi pers bersama pelatih Jafri Sastra, Sabtu (20/7/2019).

"Saya sudah siap diturunkan menghadapi Persib. Laga yang akan berlangsung sengit, tidak mudah dalam karier saya. Saya akan berusaha membayar kepercayaan dari pelatih," tegas Rio Saputro.

Di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, PSIS memiliki 14 poin dari sembilan laga (M4 S2 K3). Sementara itu, Persib punya sepuluh poin dari delapan pertandingan (M2 S4 K2).

Sumber: Bola.com

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR