BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bek Persis Solo Ikut Meramaikan Tagar #KamiSiapMain

24-07-2021 20:56 | Asad Arifin

Eky Taufik (c) Bola.com/Aditya Wany
Eky Taufik (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek Persis Solo, Eky Taufik ikut meramaikan tagar #KamiSiapMain yang diinisiasi oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Dia mendengungkan hastag tersebut di akun instagram pribadinya.

Melalui akun @eky_taufik, pemain kelahiran Sragen itu menuliskan 'Kami, pesepakbola Indonesia, Kami sehat, Kami sudah vaksin, kami taat prokes, #KamiSiapMain. Eky juga mengunggah gambar yang berisi tagar tersebut.

Kepada Bola.net, Eky Taufik mengatakan bahwa gerakan itu penting sebagai upaya menekan pemerintah dan federasi. Karena semua pemain sudah merindukan kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Gerakan itu penting karena biar sama-sama semua pemain kompak untuk benar-benar menekan PSSI dan pemerintah untuk segera menyelenggarakan kompetisi," katanya Sabtu (24/07/2021).

"Karena kami sudah hampir dua tahun atau satu tahun lebih enggak ada kompetisi," imbuh mantan pemain Persela Lamongan itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bicara Dampak

Bagi Eky, bergulirnya kompetisi musim ini sangat krusial. Karena jika dihentikan lagi, dampaknya akan cukup besar bagi pemain, baik dari sisi mental maupun finansial.

"Yang pertama mental pemain pasti drop sekali, karena sudah lama persiapan, tahu-tahu enggak jadi lagi kompetisi," lanjut Eky.

"Yang kedua untuk penghasilan, kehidupan pemain bola tergantung pada kompetisi. Jadi pasti berdampak bagi orang-orang yang bekerja di sepakbola," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR