BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Persija Mengaku Merugi Kehilangan Ramdani Lestaluhu

13-06-2019 17:19 | Serafin Unus Pasi

Ramdani Lestaluhu (c) Fitri Apriani Ramdani Lestaluhu (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta harus kehilangan Ramdani Lestaluhu yang mengalami patah tulang bahu kala membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Yordania. Dia diprediksi absen memperkuat tim ibu kota dalam beberapa bulan ke depan.

Cederanya Ramdani diakui bek Persija, Maman Abdurrahman sebagai sebuah kerugian. Terlebih, gelandang berusia 27 tahun itu merupakan sosok yang sangat penting di tim ibu kota.

"Yang pasti rugi, kami butuh tenaga dia, tapi bukan berarti mengenyampingkan yang lain. Kalau saya si semua pemain siapapun yang menggantikan siap saja, pasti pelatih lihat itu," ujar Maman.

"Bagi saya semua pemain penting, yang enggak pernah main pun penting, kayak Ramdani enggak ada pasti yang lain jadi penting, Ramdani kalau ada pasti nambah kepercayaan diri, dia pemain senior dan jalani peran baik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Komunikasi

Maman pun mengaku sudah berbicara dengan Ramdani. Dia memberinya semangat agar tetap tegar menghadapi cobaan ini.

"Saya sudah komunikasi dengan Ramdani. Semoga pulihnya lebih cepat dari yang diperkirakan, karena saya tahu Ramdani sedih, tapi dia bisa atur ritme," imbuh Maman.

Kehilangan Ramdani memang menjadi kerugian bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Terlebih, Persija saat ini masih terperangkap di posisi 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Terdekat, Persija akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, pada 22 Juni mendatang.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR