BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Persija Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Newcastle Jets

11-02-2019 19:17 | Serafin Unus Pasi

Ivan Kolev dan Ryuji Utomo (c) Persija Media Ivan Kolev dan Ryuji Utomo (c) Persija Media

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengungkapkan kondisi timnya jelang laga melawan Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019). Dia menegaskan, tim ibu kota dalam keadaan bagus dan siap tempur.

Sebelumnya pada babak pertama Kualifikasi LCA, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses mengalahkan wakil Singapura, Home United dengan skor telak 3-1. Hal itulah yang dijadikan Ryuji sebagai modal untuk tampil baik saat melawan Newcastle Jets.

"Kami datang sangat jauh dari Jakarta dan kami siap menghadapi laga besok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan yang terbaik untuk dapatkan hasil bagus juga," ujar Ryuji.

"Saya pikir sepak bola banyak orang Indonesia suka. Maka dari itu alasan kami juga dan motivasi kami untuk laga besok," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ingin Memberikan yang Terbaik

Sebagai pemain, Ryuji berharap bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok. Mantan pemain Arema FC ini ingin membuat senang suporter Persija, The Jakmania.

"Persija adalah klub asal daerah saya. Tentunya seperti rumah sendiri, maka dari itu saya akan berikan terbaik untuk Jakmania suporter kami dan juga untuk daerah asal kami," tutur Ryuji.

"Tentunya ke Australia ini sangat bagus untuk tim saya maupun saya sendiri. Kami akan lakukan yang paling baik di sini (Australia)," imbuhnya.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR