BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Persib Semringah Latihan Bersama Lagi

10-08-2020 17:58 | Serafin Unus Pasi

Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Skuad Persib Bandung akhirnya kembali berlatih bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/8/2020). Latihan ini digelar setelah hampir lima bulan lamanya para pemain hanya berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

Tak pelak, latihan hari ini membuat pemain Persib, Ardi Idrus semringah. Pesepakbola yang kerap beroperasi di sektor bek kanan dan kiri ini menyebut, kegembiraannya layaknya pertama kali memperkuat Maung Bandung.

"Bahagia sudah pasti. Rasa bahagia ini seperti saat saya bergabung pertama kali bersama Persib tahun 2018 lalu. Rumput lapangan GBLA juga bagus," ujar Ardi.

Berbulan-bulan lamanya Ardi Idrus dan kawan-kawan tak berlatih bersama di lapangan bukan tanpa alasan. Hal itu dikarenakan, Shopee Liga 1 2020 harus ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Makin Termotivasi

Sementara itu, latihan hari ini digelar untuk persiapan Persib menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang sudah vakum sejak pertengahan Maret lalu. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan kembali bergulir mulai 1 Oktober mendatang.

Diputarnya kembali Shopee Liga 1 musim ini membuat Ardi semakin bersemangat. Terlebih sebelum kompetisi vakum, performa Persib tengah berkilau.

Tim kesayangan Bobotoh itu sukses meraih kemenangan di tiga laga yang dimainkan. Persib pun kini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengantongi sembilan poin.

"Ya, yang pasti saya lebih termotivasi lagi memberikan kontribusi untuk Persib. Latihan perdana bisa berjalan dengan lancar, semoga ini satu pertanda bagus untuk PERSIB di kompetisi," imbuh Ardi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR