BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Persela Sebut Kompetisi Tanpa Degradasi Kurang Bergairah, Tapi...

04-06-2020 21:56 | Serafin Unus Pasi

Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto menilai kompetisi tanpa degradasi kurang bergairah. Tetapi, dia tetap menyambut baik jika Liga 1 2020 tetap dilanjutkan.

Menurut pemain kelahiran Sragen tersebut, dilanjutkannya kompetisi bagus untuk sepak bola Indonesia. Terutama untuk kepentingan timnas Indonesia U-19.

"Kalau menurut saya kalau tanpa degradasi mungkin gairahnya kurang, tapi setidaknya ini juga untuk persiapan timnas U-19," katanya kepada Bola.net, Kamis (4/6/2020).

Termasuk juga untuk mengisi kekosongan di tengah belum adanya kepastian kapan wabah Covid-19 akan berakhir. Terpenting, semuanya dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

"Menurut saya bagus dan saya setuju saja, karena sepi juga tanpa sepak bola," jebolan Diklat Salatiga tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Keputusan Terbaik

Namun, Eky Taufik berharap federasi sepak bola Indonesia mengambil keputusan yang terbaik. Karena kelanjutan kompetisi juga menyangkut nasib banyak orang.

"Keputusannya terbaik lah untuk sepak bola Indonesia, karena ini menyangkut nasib orang banyak, tidak hanya pelaku sepak bola," harapnya.

"Tapi juga orang yang terlibat baik di dalam maupun luar lapangan tergantung dari sepak bola Indonesia," tandas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR