BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Persela Ogah Di-PHP Lagi Oleh Federasi

24-10-2020 23:27 | Gia Yuda Pradana

Birrul Walidain (c) Persela FC Instagram Birrul Walidain (c) Persela FC Instagram

Bola.net - Bek Persela Lamongan, Birrul Walidain, berharap PSSI segera memberi keputusan terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Sebab, seluruh pelaku sepak bola butuh kepastian dari induk sepak bola Indonesia itu.

Namun, pemain kelahiran Lamongan ini berharap keputusan yang diambil oleh federasi sudah final. Dengan demikian, pemain, pelatih, dan klub tidak diberikan harapan palsu seperti sebelumnya.

”Jangan kayak yang berlalu. Semua tim sudah siap tempur, tapi kurang satu masalah, yaitu soal izin ke kepolisian, jadi kita ditunda lagi,” kata Birrul Walidain kepada Bola.net.

”Saya sih berharap, kalau semua sudah pasti iya, baru menentukan kapan digelar lagi,” imbuh jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) HW Babat tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Keputusan Terbaik

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani

PSSI sebenarnya menawarkan tiga opsi terkait kelanjutan kompetisi, yakni pada bulan November atau Desember, serta Januari dengan syarat dibagi dua wilayah.

Terkait hal tersebut, Birrul berharap agar federasi bisa menentukan yang terbaik. Itu pun dengan catatan tidak ada lagi penundaan demi penundaan.

”Diambil yang simpel dan yang terbaik untuk kedepannya,” tandas bek 24 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR