BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Persebaya Yakin Gerakan Bonek Mampu Menekan Penyebaran Covid-19

18-07-2020 21:59 | Aga Deta

Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Abu Rizal 'Rodeg' Maulana mengapresiasi gerakan Bonek Lawan Covid-19. Dia optimistis aksi itu akan membantu menekan penyebaran Covid-19 di Kota Pahlawan.

Gerakan Bonek Lawan Covid-19 merupakan kerjasama antara manajemen Persebaya, Bonek dan BNPB. Mereka mengampanyekan pentingnya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Selain itu, Bonek juta mendistribusikan alat pelindung diri seperti masker dan faceshield kepada masyarakat. Terutama di daerah yang dinilai rawan penyebaran Covid-19.

"Sangat membantu sekali untuk melawan covid, dengan aksi Bonek lawan Covid-19," kata Rodeg kepada Bola.net, Sabtu (18/7/2020).

"Karena Bonek sangat cinta sekali dengan Surabaya," imbuh jebolan klub internal Persebaya tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harap Surabaya Bebas Covid-19

Tentu, Rodeg sangat berharap Surabaya bisa segera terbebas dari ancaman Covid-19. Karena bagaimanapun, Kota Pahlawan sudah menjadi rumah kedua baginya.

"Semoga Surabaya segera normal lagi, aktivitas kembali seperti semula, Surabaya sehat dan tidak ada virus lagi," harapnya.

Sementara menurut data Pemprov Jatim hingga Kamis (16/7/2020) total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Surabaya sebanyak 7.431. Sembuh 3.974, 665 meninggal dan 47 masih pending.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR