Bek Bhayangkara FC Sebut Persebaya Alami Peningkatan

Ari Prayoga | 11 Februari 2020, 07:25
Skuat Persebaya Surabaya musim 2020 (c) Persebaya.id
Skuat Persebaya Surabaya musim 2020 (c) Persebaya.id

Bola.net - Bek Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi menilai Persebaya Surabaya mengalami banyak peningkatan pada musim 2020. Terutama dengan kehadiran pemain anyar yang berkualitas.

Tetapi seperti apapun kekuatan Persebaya, pemain asal Papua tersebut mengaku tidak gentar. Sebab dia yakin pelatihnya, Paul Munster sudah menyiapkan strategi terbaik.

"Saya tetap lihat agak lebih meningkat adanya (Makan) Konate, tetapi semua ada keputusan dari pelatih," kata Ruben Sanadi.

"Karena saya yakin dengan pelatih saya, dia pasti tahu strategi mana yang pasti disiapkan untuk menghadapi Persebaya" sambungnya.

Bhayangkara FC akan bertemu Persebaya pada matchday kedua Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Rabu (13/2/2020). Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pasrah kepada Pelatih

Sehingga, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut, pasrah sepenuhnya kepala tim pelatih. Karena pelatih yang lebih tahu strategi dan siapa yang layak mendapat kesempatan bermain.

"Jadi saya sebagai pemain saya siap untuk bermain, ketika dimainkan. Tapi untuk selebihnya, ada pelatih saya," lanjut Ruben.

"Jadi saya serahkan semua sama Tuhan, ketika saya bermain, saya akan main sebagai pemain profesional," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR