BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bek Bali United Antusias Bermain di SUGBK dalam Laga Pembuka BRI Liga 1

24-08-2021 21:26 | Serafin Unus Pasi

Bali United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo
Bali United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Punggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit senang timnya akan memainkan partai pembuka BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Sebab, laga tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Lawan yang bakal dihadapi Bali United adalah Persik Kediri. Duel kedua tim akan berlangsung Jumat (27/8), pukul 19.00 WIB.

Bagi Gavin, keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar laga pembuka BRI Liga 1 di SUGBK sangatlah tepat. Sebab, stadion berkapasitas 77,193 tempat duduk itu punya sarana dan prasarana yang bagus.

“Saya senang bisa bermain di Stadion GBK, karena Stadion yang besar juga meskipun tanpa penonton," ujar Gavin, disadur dari laman klub, Selasa (24/8).

"Tapi saya pikir lapangan bagus, lingkungan nyaman, keamanan juga lebih ketat, tinggal protokol kesehatan diterapkan nantinya. Bagi saya pilihan tepat Stadion ini dijadikan laga pembuka untuk Liga 1 musim ini,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pesan untuk Suporter

Gavin pun memberikan pesan kepada semua suporter di Tanah Air. Khususnya pendukung Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

“Saya berharap semua suporter untuk menonton dari rumah agar pelaksanaan kompetisi ini berjalan lancar. Saya berharap suporter bisa terhibur menonton dari rumah di tengah situasi pandemi ini," tuturnya.

"Tetap menjaga kesehatan agar LIga 1 ini bisa berlanjut jangka panjang untuk semua pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia,” imbuh Gavin.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR