BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bejo Sugiantoro Bergabung, Aji Santoso Tetap Pertahankan Uston Nawawi

05-11-2019 01:49 | Ari Prayoga

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Komposisi tim pelatih Persebaya Surabaya kembali komplet menyusul bergabungnya, Bejo Sugiantoro. Arsitek asal Sidoarjo tersebut sebelumnya meninggalkan tim untuk menjalani kursus kepelatihan A AFC.

Namun, kehadiran Bejo tidak membuat posisi Uston Nawawi tergeser. Meskipun, Uston awalnya hanya diminta untuk menggantikan Bejo selama kursus di Yogyakarta.

Uston tetap mendampingi Aji Santoso guna menatap sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Mereka akan bekerjasama untuk mengangkat performa Persebaya.

Aji bahkan cukup senang bisa didampingi dua asisten pelatih. Menurutnya, keberadaan mereka sangat dibutuhkan untuk memberikan masukan demi kebaikan Persebaya ke depan.

"Justru saya ingin nanti asisten tiga, tidak hanya dua, karena kan banyak input kepelatihan head coach," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya

"Kami akan berdiskusi, kalau orangnya lebih banyak lebih bagus, daripada seumpamanya satu aja," imbuh mantan arsitek Persela tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Diajukan ke Manajemen

Tidak hanya itu, untuk memastikan Uston Nawawi tetap berada di tim, Aji sudah mengajukan kepada manajemen. Sehingga mereka bisa bekerjasama hingga berakhirnya kompetisi musim ini.

"Jadi memang saya minta ke manajemen, coach Uston bisa mendampingi tim ini sampai akhir musim karena kita tahu uston ini juga pelatih Persebaya usia 20," jelas Aji.

"Jadi saya sangat senang dengan kehadiran coach Bejo dan coach Uston," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR