BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bejo: Jangan Takut Lagi untuk Menerima Bonek

20-09-2019 21:12 | Serafin Unus Pasi

Bonekmania. (c) Mustopa Bonekmania. (c) Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya bisa didampingi pendukungnya, Bonek Mania ketika menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/9). Sebab, pihak kepolisian akhirnya mengizinkan suporter masuk stadion.

Kehadiran Bonek diakui memberikan dampak yang cukup besar bagi Persebaya. Itu pula yang membuat tim Kota Pahlawan mampu mengalahkan PSIS dengan skor telak 4-0.

”Itu mungkin kunci dari tim Persebaya, karena sangat militannya Bonek-Bonita untuk mendukung Persebaya,” kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro usai laga.

Sedianya pertandingan antara PSIS dengan Persebaya digelar tanpa penonton. Tetapi, setelah bernegosiasi dengan kepolisian, suporter kedua kesebelasan akhirnya bisa memberikan dukungan dari tribun.

”Ternyata tidak hal-hal yang perlu dikhawatirkan di pertandingan tadi walaupun pertama (keputusannya) tanpa penonton,” lanjut Bejo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jangan Ada Kekhawatiran

Karena itu, Bejo berharap tidak ada lagi yang menghawatirkan kehadiran Bonek. Terlebih, kedatangannya ke Magelang untuk bersilaturahmi dengan suporter PSIS Semarang.

”Jadi saya di sini mewakili suara Bonek-Bonita, karena kita punya persaudaraan yang bagus dengan suporter PSIS,” Bejo menambahkan.

”Saya jamin Bonek ke depannya semua di Indonesia diterima dengan tangan terbuka. Jangan takut lagi untuk menerima Bonek sebagai penonton di partai-partai away berikutnya,” tegas Bejo.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR