BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bejo Bertekad Beri Kemenangan Pertama Persebaya di Piala Presiden

27-02-2019 14:21 | Serafin Unus Pasi

Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku sudah siap mengawal timnya pada laga perdana Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Bejo bahkan bertekad memberikan yang terbaik.

Bejo bertanggung jawab mengawal Persebaya karena pelatih kepala, Djadjang Nurjaman masih menjalani kursus Pro AFC sampai tanggal 4 Maret 2019 di Malang, Jawa Timur.

”Siapapun head coach yang berhalangan pasti seperti pertandingan biasanya, dan akan berbuat yang terbaik sesuai rencana dan cara bermain coach Djanur,” ungkap Bejo Sugiantoro, Rabu (27/02).

Meski tanpa Djanur, Bejo menegaskan bahwa Persebaya serius menghadapi turnamen tersebut. Salah satu indikasinya, mereka membawa serta seluruh pemain senior ke Bandung tanpa terkecuali.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Target Menang

Karena pertandingan pertama menjadi tanggung jawabnya, Bejo tentu menargetkan kemenangan pada pertandingan melawan Perseru Serui yang akan digelar Sabtu, 2 Maret 2019 mendatang.

”Pertandingan pertama tanggung jawab saya dan semua pelatih setiap turnamen targetnya harus menang, pertandingan pertama harus poin penuh,” tegas Bejo.

Dan untuk mewujudkan target tersebut, Bejo tentu sudah mempelajari kekuatan Perseru Serui. Dam ia tetap mewanti-wanti agar pemain Persebaya tidak menganggap remeh lawan.

”Siapapun lawan Persebaya, kita bermain dengan cara kita dan respek kepada tim lawan,” tegas Bejo.

KOMENTAR