BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Begini Respons Pelatih Persikabo 1973 Usai Dapat Tekanan Suporter Akibat Hasil Buruk

22-09-2021 15:58 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kursi pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko sedang digoyang akibat hasil kurang memuaskan di tiga laga awal BRI Liga 1 2021/2022. Dari tiga pertandingan tersebut, Laskar Padjajaran hanya mengumpulkan dua poin.

Kondisi itu membuat para pendukung Persikabo 1973 kecewa. Sebagian dari mereka bahkan sempat menghadang bus yang ditumpangi para pemain usai menjalani laga pekan ketiga melawan Persik Kediri pada 17 September 2021.

Igor sendiri menanggapi tekanan dari para suporter tersebut dengan tenang. Ia justru menyebut semakin termotivasi untuk memberikan hasil terbaik untuk Persikabo 1973.

"Setelah kejadian itu kami malah mendapatkan hal positif dari mereka, menyampaikan kebanggaan mereka terhadap tim kami, dan mereka cukup senang menjadi suporter Persikabo 1973," ujar Igor, saat sesi jumpa pers virtual, Rabu (22/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Terharu

BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Madura United (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar
BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Madura United (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Igor merasa terharu dengan dukungan dan perhatian yang ditunjukkan para pendukung Persikabo 1973. Para suporter Laskar Padjajaran mengirimkan surat cinta kepadanya dan para pemain.

Dalam surat tersebut, pendukung Persikabo 1973 menyampaikan komitmennya. Mereka akan mendukung Ciro Alves dan kawan-kawan dalam kondisi apa pun.

"Mereka memberikan surat cinta dari suporter untuk tim kita, dan isinya tertulis kami bangga menjadi suporter Persikabo, kami akan terus mendukung, tetap setia apapun kondisinya kami akan tetap mendukung," kata Igor.

2 dari 2 halaman

Pesan Igor untuk Suporter Persikabo 1973

BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Persik Kediri (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Persik Kediri (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Oleh karena itu, Igor juga berpesan kepada suporter Persikabo 1973 untuk tidak putus asa. Ia mengharapkan dukungan dari mereka dalam kondisi apa pun.

"Pastinya pesan untuk para kabomania tetap dukung kita di situasi apapun, entah itu ketika kita menang, imbang, atau kalah, dan yang paling terpenting tetap percaya sama tim ini," imbuh Igor.

Laga pekan keempat melawan Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/9) bisa jadi momen pembuktian Igor dan skuadnya. Mereka dituntut untuk bisa meraih kemenangan pada partai tersebut.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR