Begini Kondisi Fisik dan Psikis Pemain Persebaya Jelang Hadapi Arema FC

Serafin Unus Pasi | 23 September 2022, 21:25
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya terus menggeber persiapan untuk menatap laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Tim Kota Pahlawan memanfaatkan kesempatan selama jeda kompetisi.

Persebaya akan berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 pada 1 Oktober mendatang. Duel akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Latihan hari ini kami masih persiapan menghadapi Arema FC, tadi ada sedikit conditioning pemain-pemain," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Jumat (23/09/2022).

"Saya lihat kondisi pemain cukup bagus, hampir semua pemain sudah ikut latihan kecuali si Mbah (Deny Agus),” imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Silvio Junior Ikut Latihan

Penyerang asing Persebaya, Silvio Junior juga sudah ikut latihan. Hanya saja, dia masih dipisahkan dari rekan setimnya karena ada program berbeda.

"Si Junior juga sudah mulai latihan meskipun habis pemanasan dia saya suruh di tepi karena memiliki program tersendiri," imbuhnya.

Sebelumnya, Silvio Junior memang melakukan latihan terpisah karena mengalami cedera. Tapi, masalah yang dideritanya tidak terlalu parah.

2 dari 2 halaman

Pemain Enjoy

Tak hanya fisik yang bagus, kondisi psikis penggawa Persebaya juga sudah membaik. Mereka telah melupakan hasil negatif sebelumnya.

Ya, Persebaya mendapat tekanan setelah menelan 3 kekalahan beruntun di BRI Liga 1 2022/2023. Kondisi itu juga berujung pengunduran Azrul Ananda dari posisi CEO.

"Anak-anak cukup enjoy, cukup bagus, saya lihat mereka sudah happy, sudah benar-benar siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya," tandas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR