BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Begini Kesibukan Djadjang Nurdjaman di Tengah Penundaan Kompetisi

25-11-2020 19:51 | Serafin Unus Pasi

Djadjang Nurdjaman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Djadjang Nurdjaman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penundaan Shopee Liga 1 2020 tak lantas membuat Djadjang Nurdjaman berhenti beraktivitas. Pelatih Barito Putera tersebut justru punya banyak kesibukan.

"Saya juga sebagai pelatih tentunya harus punya kegiatan juga ya karena kalau sama sekali tanpa kegiatan pasti bosan juga," katanya, Rabu (25/11/2020).

"Saya sebagai pelatih juga harus jaga kondisi, berolahraga, bersepeda, main bulutangkis, main bola,"imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Djanur juga banyak memberikan coaching clinic bagi akademi maupun sekolah sepak bola yang ada di Bandung dan sekitarnya.

"Banyak akademi yang meminta saya memberikan coaching clinic, saya juga lakukan sebagai sharing ilmu lah untuk talenta muda kami yang ada di sekitar Bandung," lanjut Djanur.

"Seperti ada Diklat Merden yang datang ke Bandung dari Jawa Tengah, ada juga SSB di daerah Banjaran, Kabupaten Bandung, itu sudah saya lakukan, kemudian ada klub juga," tambahnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berkunjung ke Majalengka

Sebagai putra Majalengka, Djanur juga tidak lupa untuk ikut membangun sepak bola di kota kelahirannya. Sehingga dia juga melakukan kunjungan ke sana

"Saya juga ada kunjungan di Kabupaten Majalengka untuk berbagi pengalaman dengan komunitas sepak bola di Majalengka," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR