BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Begini Kekuatan PSS Sleman Menurut Pelatih Persela

11-12-2019 02:20 | Ari Prayoga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengomentari kekuatan PSS Sleman. Menurutnya, Super Elang Jawa -julukan PSS- memiliki kemampuan yang merata hampir di semua lini.

Selain itu, kata Nil, PSS Sleman dihuni beberapa pemain muda berkualitas. Ditambah lagi, pemain asing yang juga tak kalah bagusnya, sehingga menjadi kombinasi yang membahayakan.

"Kalau saya lihat PSS Sleman ini kan tim yang dihuni 70 persen pemain muda, dan rata-rata kemampuan mereka tidak jauh berbeda antara yang main dan tidak main," kata Nil Maizar.

"Yang kedua, pemain asing dia juga sangat bagus, baik itu Alfonzo De La Cruz, (Guilherme) Batata sama si Yevhen Bokhashvili," sambungnya.

Dan yang menjadi catatan Nil Maizar, siapapun pemain yang diturunkan, permainan PSS Sleman tidak banyak berubah. Hal itu lah yang menurutnya harus diwaspadai dari Super Elja.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Mencari Strategi Terbaik

Sehingga, untuk menghadapi tim besutan Seto Nurdiyantoro tersebut, Persela sangat berharap bisa menemukan strategi terbaik. Dan Nil bersama staf pelatih sudah menganalisa kekuatan PSS.

"Mudah-mudahan kekuatan dan kelemahan yang sudah kita analisa dengan tim analis kita, anak-anak bisa mendapatkan taktikal yang kita inginkan," lanjut Nil.

"Sehingga kita bisa mendapatkan poin yang bagus," pungkas mantan juru taktik Semen Padang FC tersebut.

Persela akan menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019). Pertandingan akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR