BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Begini Aktivitas Kapten Persela Lamongan Selama Ramadan

15-04-2021 15:32 | Gia Yuda Pradana

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, membeberkan aktivitasnya selama bulan Ramadan. Eky mengaku tetap berlatih sekaligus menikmati momen bersama keluarga.

Eky harus menjalani latihan mandiri karena skuad Persela langsung diliburkan setelah gugur dari Piala Menpora 2021. Dia juga langsung pulang kampung.

"Sama seperti Ramadan kemarin, tetap jaga kondisi fisik dan tetap family time. Soalnya belum ada kabar kapan latihan," kata Eky kepada Bola.net, Kamis (15/04/2021).

"Intinya supaya enggak terlalu drop aja sih. Kadang juga ikut fun game," imbuh pemain kelahiran Sragen, Jawa Tengah tersebut.

Eky lebih banyak berlatih di sore hari untuk menyesuaikan kondisi tubuh selama Ramadan. Dia juga mengonsumsi air putih saat buka puasa dan makan sahur agar tidak dehidrasi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jogging hingga Sprint

Eky Taufik (c) Bola.com/Aditya Wany Eky Taufik (c) Bola.com/Aditya Wany

Biasanya, Eky berlatih dengan durasi maksimal satu jam selama bulan Ramadan. Intensitasnya juga disesuaikan karena sedang berpuasa.

"Paling lama 1 jam. Biasanya jogging dulu. Habis itu sprint-sprint pendek," mantan pemain Persebaya itu menambahkan.

Eky juga berlatih dengan bola lewat fun game dengan rekan-rekannya. Itu karena dia juga ingin menjaga sentuhan bola.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR