BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Beberapa Pemain Timnas Indonesia U-22 Kelebihan Berat Bedan

07-01-2019 13:38 | Asad Arifin

Indra Sjafri (c) Fitri Apriyani
Indra Sjafri (c) Fitri Apriyani

Bola.net - Kondisi fisik menjadi sorotan Indra Sjafri pada latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). Dia menilai, ada beberapa pemain yang memiliki tubuh kurang ideal.

Meski begitu, mantan pelatih Bali United ini memakluminya. Sebab, kebanyakan dari pemainnya baru saja kembali dari libur, menyusul selesainya kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

"Kompetisi kita sudah selesai selama sebulan, dan memang ada beberapa pemain yang kelebihan berat badan," ujar Indra.

"Kondisi yang belum prima itu wajar-wajar saja, tetapi hari ini dan ke depan mereka akan bekerja keras untuk lebih baik lagi," katanya menambahkan.

Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Berpeluang Panggil Pemain Baru

Adapun, sesi latihan kali ini hanya diikuti 33 pemain dari 38 nama yang dipanggil. Lima pemain yang absen di antaranya, Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Firzha Andika, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

Terkait dengan pemanggilan nama baru, Indra tak memungkiri. Sebab, masih ada beberapa pemain dengan kualitas di atas rata-rata yang belum dipanggilnya.

"Jadi jangan bilang pemain yang tidak dipanggil pekan ini, tidak akan terpanggil. Karena ada beberapa pemain yang kualitasnya lebih bagus dari yang ada sekarang ini," imbuh Indra.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video wawancara singkat Suroya, salah satu Jak Angel yang mengaku pernah putus hubungan dengan pacar demi menonton pertandingan Persija Jakarta.

KOMENTAR