BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bayu Nugroho Legawa Atas Keputusan Manajemen Persebaya

24-02-2021 20:35 | Serafin Unus Pasi

Bayu Nugroho (c) Bola.com/Aditya Wani Bayu Nugroho (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Bayu Nugroho dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari Persebaya Surabaya. Manajemen tim Kota Pahlawan sudah mengumumkan untuk tidak memperbarui kontrak gelandang asal Surakarta tersebut.

Bayu Nugroho bukan satu-satunya pemain yang dilepas menyambut kompetisi musim 2021. Tim berjuluk Green Force juga tak melanjutkan kerjasama dengan Rivky Mokodompit, Nasir, dan Zoubairou Garba.

Kepada Bola.net, Bayu Nugroho mengaku sudah dihubungi secara langsung oleh manajemen terkait keputusan tersebut. Dia diberitahu bahwa kontraknya tidak diperpanjang.

"Ya, disyukuri saja, mungkin memang itu keputusan manajemen dan rezeki saya sudah enggak di sana lagi," kata Bayu, Rabu (24/02/2021).

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada manajemen, rekan setim dan pelatih. Termasuk kepada suporter Persebaya, Bonek dan Bonita atas dukungannya selama berada di Surabaya.

"Mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua apabila selama bersama di tim Persebaya belum bisa memberikan yang terbaik yang sesuai harapan semua pihak," imbuhnya

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lihat Perkembangan

Namun, setelah tak bersama Persebaya, Bayu Nugroho belum tahu rencana selanjutnya. Dia akan menjalankan aktivitas seperti biasa sembari menanti tawaran yang datang kepadanya.

"Dijalani dulu sekarang yang ada, sambil nanti lihat perkembangan ke depan bagaimana," jelas gelandang 28 tahun tersebut.

Bayu Nugroho bergabung dengan Persebaya pada awal musim 2020. Dia turut membantu tim kebanggaan Arek Suroboyo meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR