Bawa Bali United Juara Plus Jadi Top Skor BRI Liga 1, Spasojevic Dilirik Klub-klub Thailand

Dimas Ardi Prasetya | 8 April 2022, 00:45
Striker Bali United Ilija Spasojevic merayakan golnya ke gawang Madura United di laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Senin (21/03/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter
Striker Bali United Ilija Spasojevic merayakan golnya ke gawang Madura United di laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Senin (21/03/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Nama Ilija Spasojevic kini menjadi buruan sejumlah klub-klub Thailand berkat penampilannya yang ciamik bersama Bali United di pentas BRI Liga 1 2021-22.


Hak tersebut terungkap dari pengakuan agennya, Gabriel Budi. Ia mengatakan ada sejumlah tawaran yang masuk pada striker berusia 34 tahun tersebut.

Ilija Spasojevic memang tampil mengesankan sepanjang BRI Liga 1 musim lalu. Pemain naturalisasi itu punya peran penting di lini depan Bali United.

Spasojevic mencetak 23 gol dan mendapatkan penghargaan sebagai Top Skorer BRI Liga 1. Selain itu, Spaso juga sukses membantu Bali United meraih gelar juara musim lalu.

1 dari 3 halaman

Tawaran Kontrak dari Thailand

Catatan mengesankan itu membuat Spasojevic dilirik klub Thailand. Gabriel Budi menyebut, ada sampai tiga klub Thailand yang menanyakan situasi dari kliennya di Bali United.

"Karena dia berpaspor Asia, jadi ada beberapa tawaran dari dua sampai tiga tim Thailand," kata Gabriel Budi beberapa waktu lalu.

"Spasojevic masih terikat kontrak bersama Bali United. Jadi, kami menghormati itu," tegas Gabriel Budi.

Saat ini, Ilija Spasojevic masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2023 di Bali United. Gabriel Budi menegaskan, pihaknya menghormati kontrak tersebut.

2 dari 3 halaman

Incar Hattrick

Gelar BRI Liga 1 2021/2022 menjadi yang ketiga diraih Ilija Spasojevic. Sebelumnya, Spasojevic sudah meraih gelar Liga 1 bersama Bhayangkara FC (2017) dan Bali United (2019).

Namun, Spasojevic masih berambisi untuk meraih gelar liga lagi di Bali United. bomber gaek ini yakin bisa meraih tiga gelar liga di Bali United musim depan.

“Kami tidak banyak bicara soal juara, tapi kami buktikan di lapangan dengan membuat sejarah baru di Indonesia. Siapa tahu, hattrick juara juga bisa,” imbuh striker yang akrab disapa Spaso tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR