Bawa 22 Pemain, Arema FC Siap Raih Kemenangan di Kandang Bali United

Richard Andreas | 12 Agustus 2022, 00:58
Laga Arema FC vs PSS Sleman di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (05/08/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter
Laga Arema FC vs PSS Sleman di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (05/08/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Eduardo Almeida menegaskan tekad timnya pada lawatan mereka ke kandang Bali United. Pelatih Arema FC ini menyebut timnya siap meraih poin penuh pada laga tersebut.

"Kami berharap meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," ungkap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Optimisme Arema meraih kemenangan pada laga ini tak lepas dari kondisi skuad mereka saat ini. Almeida menyebut kondisi timnya siap tempur jelang menghadapi Serdadu Tridatu.

"Kondisi pemain jelang laga ini baik," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (13/08).

Saat ini, Arema FC berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengoleksi empat angka dari tiga laga. Sementara, Bali United menempati posisi enam klasemen. Skuad besutan Teco Cugurra tersebut mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Pemain Kembali

Arema FC mendapat tambahan amunisi jelang laga tersebut. Dua pemain inti mereka, yang sebelumnya absen, kembali ke tim dan ikut dalam rombongan ke Bali.

Dua pemain tersebut adalah Renshi Yamaguchi dan Rizky Dwi. Dalam dua laga sebelumnya, Renshi absen karena menderita cedera. Sementara, Rizky Dwi harus absen akibat terkena hukuman akibat kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Borneo FC.

Dalam laga ini, Almeida tak membawa M. Rafli. Dalam dua laga sebelumnya, pemain 23 tahun tersebut selalu tampil sebagai pengganti.

2 dari 3 halaman

22 Pemain Arema ke Bali

Berikut daftar 22 pemain Arema FC dalam lawatan ke Bali:

Kiper: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin
Belakang: Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Achmad Figo, Johan Ahmat Farisi, Rizky Dwi
Tengah: Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Adam Alis, Gian Zola Nasrulloh, Evan Dimas, Arkhan Fikri
Depan: Abel Camara, Irsyad Maulana, Ilham Udin Armaiyn, dan Dedik Setiawan, dan Hanis Saghara.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR