BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bawa 18 Pemain ke Markas Persipura, Persebaya Rotasi Penjaga Gawang

22-11-2019 19:17 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya membawa 18 pemain dalam lawatan ke markas Persipura untuk melakoni laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Green Force tiba di Tenggarong, Jumat (22/11/2019).

Dari 18 pemain yang dibawa ke Kalimatan Timur, ada tiga pemain muda yang masuk dalam rombongan. Mereka adalah Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad dan Koko Ari Araya.

"Kita bawa 18 pemain dengan tiga pemain U-20, si Koko, si Zulfikar sama Kemal, karena memang tidak ada pemain lagi," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso ketika dihubungi Bola.net.

"Karena kalau tidak membawa mereka kita kurang orangnya, karena banyak yang kartu dan cedera," imbuh mantan pelatih Persela tersebut.

Ada empat pemain yang harus absen karena akumulasi kartu yakni Otavio Dutra, Aryn Williams, Muhammad Hidayat dan Novan Setya Sasongko. Sementara Irfan Jaya tidak dibawa karena demam.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rotasi Penjaga Gawang

Selain membawa banyak pemain muda, ada perubahan di sektor penjaga gawang. Aji membawa Miswar Saputra dan Abdul Rohim untuk disiapkan menghadapi tim Mutiara Hitam.

Pada dua laga sebelumnya lawan Tira Persikabo dan PSM Makassar, Persebaya membawa Abdul Rohim - Imam Arief dan Miswar Saputra - Imam Arief. Menurut Aji, dirinya ingin menjaga persaingan.

"Memang kita rotasi lah, biar situasi persaingan tetap ada, kita rotasi," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0