BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Batal Rekrut Alfonsius Kelvan, Persib Segera Umumkan Kiper Anyar

21-08-2019 12:54 | Gia Yuda Pradana

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono (c) Bola.com/Erwin Snaz Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Alfonsius Kelvan telah dipastikan batal bergabung dengan Persib Bandung. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, tak mau bicara banyak terkait hal ini.

Sebelumnya dalam undangan kepada awak media, manajemen akan memperkenalkan empat pemain baru untuk putaran kedua nanti. Dari empat pemain itu, tiga di antaranya pemain asing, yakni Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers asal Belanda, juga Omid Nazari asal Iran.

"Ini hanya soal teknis saja. Saya kira karena yang sudah siap tiga orang pemain saja, maka tiga orang inilah yang kami perkenalkan. Nanti tentang kiper akan ada informasi lebih lanjut tapi intinya pelatih dan jajarannya sudah memilih tiga pemain asing. Tinggal kiper," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (20/8/2019).

Kuswara memastikan manajemen akan segera memberi informasi jika sudah ada sosok kiper yang baru karena Persib memang sedang butuh tambahan di posisi itu.

1 dari 1 halaman

Tunggu Kepastian

Alfonsius Kelvan (c) Bola.com/Aditya Wany Alfonsius Kelvan (c) Bola.com/Aditya Wany

"Deden Natshir butuh waktu lama untuk pemulihan, sekarang tinggal dua kiper I Made Wirawan dan Aqil Savik, jadi nanti akan ada saatnya diberitahu lebih lanjut. Ini hanya masalah waktu dan teknis saja," jelas Kuswara.

Ketika didesak siapa saja sosok kiper yang sudah disodorkan tim pelatih kepada manajemen, Kuswara meminta untuk bersabar.

"Tentang kiper pada saatnya begitu sudah pasti, pasti kami akan beritahu. Persib Bandung tidak mau berandai-andai dulu. Sabar dulu. Intinya tentang kiper sabar dulu, nanti segera akan di informasikan," ungkap pria yang juga berprofesi pengacara ini.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Wiwig Prayugi

Published: 20 Agustus 2019

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR