BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Batal Hadapi PSS Sleman, Begini Tanggapan Pelatih Persebaya

26-09-2020 15:10 | Ari Prayoga

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya batal menghadapi PSS Sleman pada partai pembuka Restart Shopee Liga 1 2020. Menyusul adanya perubahan jadwal dari PT. Liga Indonesia Baru.

Persebaya yang semula akan bertanding pada tanggal 1 Oktober melawan PSS, diundur menjadi tanggal 4 Oktober. Lawannya juga berubah, yakni Barito Putera.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merespons perubahan tersebut. Arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu tidak mempersoalkan diundurnya jadwal.

"Kalau saya menanggapi masalah penundaan jadwal Persebaya yang seharusnya tanggal 1 menjadi tanggal 4 tentunya itu sudah menjadi pertimbangan dari LIB," katanya kepada Bola.net, Sabtu (26/9/2020).

"Saya sendiri sebagai pelatih Persebaya tidak mempermasalahkan penundaan tersebut, saya selama ini juga enggak pernah komplain apa yang sudah menjadi keputusan dari LIB atau PSSI," jelas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Selalu Support

Artinya, kata Aji, selama ini pihaknya selalu berusaha mendukung apa pun yang menjadi keputusan federasi. Dia tidak pernah mempermasalahkan apapun yang sudah ditetapkan.

"Kompetisi musim ini yang harus melalui darat saya pun juga support dengan keputusan tersebut, ada dua pemain yang harus disertakan di bawah U-20 saya juga Support," jelas Aji.

"Intinya saya tidak pernah komplain apa yang sudah menjadi keputusan PSSI atau LIB," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR