BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Tiba dari Kroasia, Pelatih Persib Tak Paksakan Beckham Putra Gabung Latihan

30-10-2020 20:51 | Serafin Unus Pasi

Beckham Putra (c) Liga Indonesia Beckham Putra (c) Liga Indonesia

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak memaksakan Beckham Putra Nugraha untuk segera bergabung dengan timnya. Arsitek asal Belanda ini bahkan memberikan jeda beberapa hari untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Waktu rehat tersebut diberikan kepada Beckham karena ia baru kembali dari Kroasia setelah dua bulan menjalani pemusatan latihan (TC) di sana bersama Timnas Indonesia U-19. Ia tiba di Tanah Air tiga hari yang lalu.

"Beckham baru saja tiba dari proses latihan yang cukup panjang. Saya harus memberikan waktu untuknya karena dia perlu beristirahat dan berkumpul bersama keluarga," ujar Robert, Jumat (30/10).

"Dua bulan di masa pemusatan latihan dan jauh dari rumah tentunya bukanlah hal mudah," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jaga Kondisi

Robert pun berharap agar Beckham dapat memanfaatkan waktu rehat tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia juga meminta kepada adik kandung Gian Zola itu untuk tetap menjaga kondisi fisiknya.

"Maksimalkan waktu jeda ini dengan melakukan recovery dan istirahat yang bagus. Ini pun berlaku untuk semuanya," imbuh mantan pelatih PSM Makassar ini.

Adapun saat ini, Persib masih menggelar latihan bersama tiga kali dalam seminggu. Sementara empat harinya berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR