BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Tiba dan Langsung Latihan, Egy Maulana Vikri tak Mengeluh Jetlag

14-03-2019 13:17 | Asad Arifin

Egy Maulana (c) Mustopa El Abdy Egy Maulana (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Egy Maulana Vikri sudah tiba di Jakarta pada Rabu (13/3/2019) malam, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Esok harinya, pemain yang merumput di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk ini langsung mengikuti latihan bersama skuat Garuda Muda.

Meski tak memiliki waktu banyak untuk beristirahat, Egy mengaku tak mengalami jetlag. Sebab, selama ini timnya selalu memberikan latihan khusus untuk mengatasi masalah tersebut.

"Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Capek di pesawat aja sih palingan, tapi kalau pesawatnya kosong gak masalah (bisa) selonjoran," ujar Egy usai latihan di Lapangan ABC, Jakarta, Kamis (13/3).

"Gak tahu sih berapa lama hilangkan jetlag, yang pasti merasa lebih nyaman saja, lebih fresh, di sana juga sudah disiapkan (latihan) buat di timnas. Programnya sudah disiapkan juga, jadi latihan sama mereka ada tambahan lagi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

5 Menit Adaptasi Cuaca

Sementara itu, perbedaan cuaca antara Polandia dan Indonesia membuat Egy harus beradaptasi kemlagi. Namun, gelandang asal Sumatera Utara ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk penyesuaian.

"Alhamdulillah 5 menit masih penyesuaian, tapi setelah itu sudah normal lagi. Saya kan tinggal di Indonesia jadi tahulah cuaca di sini, walau ada sedikit masalah jadi bisa diatasi," imbuhnya.

Adapun, TC kali ini merupakan rangkaian seleksi skuat yang akan bermain di Kualifikasi Piala AFC U-22 2020. Event tersebut akan berlangsung di Vietnam pada 22-26 Maret 2019.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video beberapa kandidat tim yang jadi favorit juara Liga Champions musim ini menurut legenda Barcelona, Carles Puyol.

KOMENTAR