BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru juga Latihan, Persib Sudah Kembali Liburkan Pemain

15-08-2020 20:30 | Gia Yuda Pradana

Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Skuad Persib Bandung baru memulai latihan beberapa hari lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Latihan perdana tim berjuluk Maung Bandung itu digelar pada 10 Agustus lalu.

Namun, baru juga berlatih beberapa hari, Made Wirawan dan kawan-kawan sudah kembali diliburkan. Dimulai pada hari ini, Sabtu (15/8/2020), hingga 17 Agustus mendatang.

"Ya memang kami baru saja memulai latihan, dan sudah libur tiga hari," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Sabtu (15/8/2020).

Robert pun mengaku tak khawatir dengan kondisi fisik anak asuhnya. Apalagi selama libur, Kim Kurniawan dan kawan-kawan tetap harus berlatih mandiri.

"Itu bukanlah satu masalah karena kami telah mempersiapkan pekerjaan rumah atau program latihan di libur kali ini. Jadi, saya rasa pemain tidak akan mengalami penurunan kebugaran lagi," ucapnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Materi Latihan

View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Mantan pelatih PSM Makassar ini lantas mengungkapkan materi latihan yang diberikan selama beberapa hari ini. Ia juga membeberkan materi untuk pekan kedua nanti yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

"Pekan pertama ini kami memang tekankan pada latihan sentuhan bola, dan game 11 vs 11 untuk menjaga suasana bertanding," tutur Robert.

"Pekan kedua dan berikutnya tentu ada tensi yang lebih tinggi lagi," imbuh pelatih berkebangsaan Belanda ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR